Thursday, September 16, 2010

Seorang Peserta Mogok Makan Anti-Bupati Buol Dilarikan Ke Rumah Sakit

Sabtu, 17 Juli 2010 | 0:39 WIB

BUOL: Faisal M Toka, salah satu peserta mogok yang menentang Bupati Buol, Amran Batalipu, dilarikan ke rumah sakit, Jumat (16/7). Faisal dilaporkan dalam kondisi kritis setelah tiga hari melakukan aksi mogok makan.

Meski begitu, empat mahasiswa yang masih bertahan, yaitu Rudi, Syarif, Putra, dan Iwan, bertekad untuk melanjutkan aksi mogok makan hingga tuntutan mereka terwujud.

Menurut Tong, salah satu koordinator dalam aksi ini, aksi mogok ini merupakan salah satu cara untuk menjaga situasi perlawanan dan menarik dukungan luas masyarakat dalam memperkuat perlawanan terhadap bupati korup.

Aksi mogok makan ini diorganisir oleh Aliansi Rakyat Buol Bersatu (AKBAR), yang merupakan gabungan dari berbagai organisasi, antara lain, Forbes, YDI Buol, PPMIB-Palu, LMND Buol, SRMI Buol, PPMIB-Gorontalo, SMP Palu, KAMB-Gorontalo, Kokait, HMJ-FKSM Stisip Buol, FKPD Bunobogu, Gempa, FPA Gmm Wallacea Buol, dan PRD Buol.

Sumber:http://berdikarionline.com/kabar-rakyat/20100717/seorang-peserta-mogok-makan-anti-bupati-buol-dilarikan-ke-rumah-sakit.html

0 comments:

Post a Comment

◄ New Post Old Post ►