Thursday, September 16, 2010

Alumni Kecam Perilaku Premanisme Para Yunior

Jumat, 27 Agustus 2010 | 22:07 WIB

LHOKSEUMAWE: Kasus penyerbuan kantor YLBHI pos Lhokseumawe dan pemukulan dua orang aktivis Mahasiswa, pada Rabu (24/8), terus mendapat kecaman dari berbagai pihak. Kali ini kecaman keras dating dari Alumni Universitas Malikussaleh (Unimal), yang tergabung dalamForum Lintas Komunikasi Alumni Unimal (FLKA Unimal).

Dalam acara konferensi pers di kantor LBH Lhokseumawe, Jumat (27/8), forum alumni menyesalkan dan mengutuk keras aksi penyerbuan ke kantor LBH yang dilakukan oleh pengurus BEM Unimal, yang dipimpin oleh Sekjend BEM demisioner, Anis Maulizar.

Menurut Asra Rizal, salah satu jubir forum alumni, aksi penyerbuan ini telah mencoreng nama baik almamater dan mencerminkan perilaku anti-akademis.

Pihaknya juga menyesalkan adanya usaha-usaha untuk memutar-balikkan fakta, terutama yang cenderung dilakukan oleh Polres Lhokseumawe dan Humas Unimal, Husen MR, yang menganggap kejadian tersebut sebagai konflik interen antar-mahasiswa.

Untuk itu, forum alumni mendesak pihak kepolisian segera mengusut tuntas kejadian ini dan menangkap para pelaku. Pasalnya, jika kasus ini didiamkan atau sengaja dibelokkan, maka persoalan rasa keadilan akan menghilang. (Isb)

Sumber:http://berdikarionline.com/kabar-rakyat/20100827/alumni-kecam-perilaku-premanisme-para-yunior.html

0 comments:

Post a Comment

◄ New Post Old Post ►