Thursday, September 16, 2010

Rayakan Hari Anak Nasional, Organisasi Rakyat Gelar Perlombaan

Minggu, 25 Juli 2010 | 0:11 WIB

SURABAYA: Sejumlah organisasi sosial dan rakyat di Surabaya, Jawa Timur, merayakan Hari Anak Nasional dengan menggelar sejumlah lomba dan atraksi jaran kepang, Sabtu (24/7). Acara dipusatkan di pusat penjualan buku bekas “Kampung Ilmu” Surabaya.

Menurut ketua panitia, Budi Santoso, yang juga ketua PRD Jatim, pelaksanaan kegiatan ini dimaksudkan untuk mendorong dan membangkitkan kreatifitas anak, memperkuat solidaritas sosial, dan menamankan nilai-nilai pluralisme kepada anak.

Rasa antusias peserta dan pengunjung sangat besar. Sedikitnya 10 SD turut berpartisipasi dalam acara ini, sementara jumlah pengunjung bisa mencapai 700 orang.

Sejumlah organisasi yang menjadi penyelenggara acara ini, diantaranya, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Budhis Educhation Center (BEC) Gereja Widodaren, Wanita Budhis Indonesia (WBI), Komunitas Pemuda Indonesia (KOPI) Yayasan Merah Merdeka (YMM), Serikat Rakyat Miskin Indonesia (SRMI), Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), dan Front Nasional Perjuangan Buruh Indonesia (FNPBI).

Sumber:http://berdikarionline.com/kabar-rakyat/20100725/rayakan-hari-anak-nasional-organisasi-rakyat-gelar-perlombaan.html

0 comments:

Post a Comment

◄ New Post Old Post ►